Dewi Persik Dihina, Wanita 50 Tahun Diancam 4 Tahun Penjara!

Dailyxpressnews.com – Sebelumnya sempat beredar video Dewi Persik dihina oleh seorang wanita berusia 50 tahun, ucapan wanita tersebut membuat penyanyi yang akrab di sapa Depe ini tidak terima, sampai akhirnya ia menempuh jalur hukum untuk menuntaskan kasus ini. Pihak Dewi Perssik sudah membenarkan jika mereka sudah mengantongi data diri wanita yang dianggap menghinanya, diketahui wanita tersebut merupakan wanita yang usianya 50 tahunan dan berinisial W. Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin juga ikut membeberkan alasan wanita 50 tahun tersebut menghina kliennya.

Berdasarkan dari keterangan Sandy, ibu 50 tahun itu tidak bermaksud menghina penyanyi dangdut wanita yang kini berusia 36 tahun itu. Sandy menjelaskan bahwa wanita tersebut ingin bertemu dengan Dewi Perssik, Sandy juga mengatakan jika wanita yang diduga menghina kliennya itu mengaku sebagai salah satu penggemar Dewi Persik. Namun menurut informasi yang beredar, sebelumnya wanita yang menghina Dewi Perssik itu merupakan fans fanatik salah satu artis yaitu Lesti Kejora dan Rizky Billar. Namun setelah masalah ini masuk ke ranah hukum wanita 50 tahun tersebut mengaku dirinya penggemar Depe.

“Dia menyampaikan ingin sekali bertemu dengan Mbak Depe,” ucap Sandy Arifin ketika di temui oleh awak media. “Saya tanya, apakah kamu salah satu pendukung fans fanatik dari salah satu artis? Tapi ternyata dia mengaku mengidolakan Mbak Dewi,” lanjut penjelasan dari kuasa hukum, ketika di tanyai apakah laporannya akan berlanjut atau tidak. Pihak Dewi Persik belum bisa memberikan jawaban pasti, terkait hal tersebut, karena Depe ingin mematikan terlebih dahulu keptusan final itu pada orang tuanya. “Keputusan di tangan mami, jadi kita tunggu mami dulu,” ucap Sandy Arifin.

Dewi-Persik-Dihina

Setelah di temui oleh pihak Depe, wanita tersebut mengaku sengaja melontarkan kata yang membuat Depe sakit hati hanya untuk mencari perhatian semata, namun ia tidak tahu konsekuensi dari apa yang ia lakukan. Pada akhirnya ibu berusia 50 tahun itu kini diancam kurungan 4 tahun penjara, hal ini akibat dirinya melakukan pencemaraan nama baik atau penghinaan. “Dalam prosesnya, pasal 27 ayat 3, ancaman hukumannya empat tahun penjara,” ucap Kompol Irwandhy Idrus, Kasar Reskrim Polres Metro Jakara Selatan. Walaupun pelaku penghinaan tersebut sudah meminta maaf, namun Dewi Persik belum memutuskan.

Walaupun begitu, sebenarnya Dewi Persik sendiri mengaku tidak tega dengan sosok wanita 50 tahun yang sudah menghina dirinya itu. Tapi di sisi lain, ia merasa ingin memberikan efe jera. “Ya Allah, antara tega dan gak tega,” ucapnya. “Kalau aku tega memenjarakan, akan jadi beban moral untuk saya. Kalau saya gak tega, takutnya dia berulah lagi,” ucap Dewi Persik saat ditemui oleh wartawan. Setelah Dewi Persik dihina, ia disambungkan oleh polisi melalui video call dengan sang pelaku. “Saya sudah dikasih lihat sama pihak kepolisian pakai video call tapi gak sama ibunya, mendingan langsung ketemu aja biar seru,” ucap Dewi Persik.

Dewi Perssik mengaku tidak kuat menahan tetes air matanya, bahkan mantan istri dari Aldi Taher itu juga mengaku menangis sejadi-jadinya. “Agak gimana ya, jadi nangis-nangis gitu, mataku sampai bengkak, aku punya rasa kemanusiaan,” ucapnya. Seperti yang diketahui, wanita yang menghina Depe sebenarnya mengaku tidak berniat jahat dan memang hanya ingin mencari perhatian saja. “Aku sangat mengidolakan kamu dan pengen ketemu sekali sama kamu,” ucap Dewi Persik menirukan omongan wanita yang menghinanya tersebut. Walaupun sudah memaafkan sang pelaku, namun Depe tetap ingin melanjutkan kasus ini.

Kasus ini baru akan ia akhiri hingga mendapatkan restu dari ibunya untuk mencabut laporan, walaupun begitu Dewi Persik merasa memiliki rasa kemanusian. “Saya iba sebenarnya, makanya orang tuh dipikir dulu, apalagi beliau juga orang yang sudah sepuh, saya cuma sebagai orang yang lebih muda kan, cuma saya melihat seperti itu jujur ya intinya saya akan menjalankan apa yang sudah menjadi konsekuensinya. Walaupun dari hati aku yang paling dalam saya gak mau ini jadi beban untuk saya ke depannya,” ucap penjelasannya mengenai kabar Dewi Persik dihina, untuk kasus kelanjutannya belum ada kabar terbaru.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Rekomendasi Sunscreen Paling Laris, Nyaman Dan Ringan Di Wajah!

Dailyxpressnews.com - Ingin menggunakan sunscreen yang nyaman dan ringan di wajah? Berikut ini rekomendasi sunscreen paling laris yang wajib kamu miliki. Sunscreen merupakan produk...

Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com - Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota...

Manfaat Buah Naga untuk Kesehatan, Ibu Hamil Wajib Tahu!

Dailyxpressnews.com - Manfaat buah naga sangat baik untuk kesehatan tubuh. Buah naga adalah salah satu buah dari beberapa jenis kaktus dari marga Hylocereus dan...