Destinasi Wisata Petik Apel di Kota Batu, Paling Seru Bareng Keluarga!

Dailyxpressnews.com – Sebagian orang pasti tidak asing dengan sebutan kota Batu, betul? dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Kota Batu bukan? Kota Batu dikenal sebagai salah satu kawasan yang ada di provinsi Jawa Timur dan menawarkan banyak sekali tempat wisata, salah satunya wisata petik apel yang cocok dikunjungi saat liburan bersama keluarga. Kota Batu memang dikenal buah apelnya dan kalau sedang berkunjung ke sana, tidak ada salahnya kalau kamu menghubungi salah satu destinasi wisata seru petik apel.

Tidak hanya untuk menemukan kebun apel dan memetik buahnya saja, para pengunjung juga bisa langsung mengkonsumsi buah apel yang baru saja dipetik dari pohonnya. Kegiatan tersebut menjadi kegiatan yang sangat seru dan tidak perlu bingung menentukan tujuan ketika liburan bersama keluarga besar. hanya dapat menemukan kebun apel dan memetik buahnya, pengunjung juga dapat mengkonsumsi langsung buah apel yang baru dipetik.

Rekomendasi Lokasi Wisata Petik Apel di Kota Batu untuk Dikunjungi Bersama Keluarga

Wisata Petik Apel Agro Rakyat

Wisata seru petik apel di kota Batu yang wajib dikunjungi bersama keluarga, yaitu wisata seru petik apel Agro rakyat. Agro raket ini menjadi lokasi yang sangat direkomendasikan karena menarik untuk didatangi dan wisata tersebut terbilang populer, berhasil menarik perhatian wisatawan.

Tidak hanya itu saja, wisatawan yang datang ke sana berasal dari luar kota bahkan dari luar negeri juga ada. Untuk kawasan wisata seru petik apel itu akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp25.000 per orangnya dan dari loket, pengunjung masih harus berjalan dengan menempuh sekitar 5 sampai 10 menitan saja. Kamu tidak pernah khawatir karena perjalanannya dipandu oleh pengelola wisata seru petik apel Agro rakyat dan kamu tidak akan tersesat di kebun apel.

Setelah membeli tiket, pengunjung bisa melakukan aktivitas petik apel sekaligus bebas mengkonsumsi apa sepuasnya dan pengunjung bisa membawa pulang apel dengan membayar Rp20.000 saja per kilonya. Menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga dengan mencoba petik Apel adalah kegiatan yang paling menyenangkan untuk kamu coba dan pengunjung bisa merasakan kesegaran apel yang baru dipetik dari pohonnya.

Wisata seru petik apel ini bisa kamu datangi langsung ke alamat lengkapnya yang berada di Jalan Raya Sidomulyo, Sidomulyo, Kecamatan Batu. Kalau ingin merasakan ketenangan dan kenyamanan saat liburan bersama keluarga, kunjungi kebun apel ini di jam 07.00 pagi sampai jam 05.00 sore.

Kusuma Agrowisata

Selanjutnya kami juga merekomendasikan Kusuma Agrowisata sebagai kunjungan tepat untuk kamu dan keluargamu petik apel langsung dari pohonnya. Kusuma Agrowisata ini salah satu wisata seru petik apel yang sangat populer di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan mancanegara.

Kusuma Agrowisata memiliki pengunjung yang sangat padat dan mereka sering sekali mencoba sensasi petik apel dan langsung mengkonsumsinya. Para pengunjung juga bisa dimanjakan dengan keasrian dan banyak Spot menarik yang Instagramable.

Tidak hanya cocok dikunjungi sebagai tempat wisata saja, sering juga dikunjungi sebagai pusat sarana edukasi bagi anak-anak. Lokasinya sendiri sangat strategis dan mudah sekali dicari, kau bisa mengunjunginya pukul 08.00 pagi sampai pukul 04.00 sore setiap hari.

Petik Apel Kebun 8 Kota Batu

Terakhir rekomendasi wisata kegiatan petik apel di kota Batu, yaitu petik apel kebun 8 Kota Batu. Tempat wisata kegiatan petik apel tidak kalah menarik untuk dikunjungi dan wisata kegiatan petik apel yang satu ini lokasinya berada di Jalan Raya Sumber Brantas, Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Petik apel kebun 8 Kota Batu ini sering dikunjungi mulai dari jam 07.00 pagi sampai jam 06.00 sore setiap harinya. Wisata kegiatan petik apel menawarkan harga tiket masuk yang lebih terjangkau ketimbang wisata apel lainnya di Kota Batu. Pengunjung hanya perlu bayar Rp15.000 saja untuk tiket satu orang dan akan dikenakan biaya tambahan jika membawa pulang 1 kg apel seharga Rp15.000.

Makin tertarik tidak nih untuk menikmati kunjungan bersama keluarga ke destinasi petik apel yang satu ini? Dari ketiga destinasi wisata petik apel di kota Batu, mana yang ingin sekali kamu kunjungi bersama keluarga besar?

Similar Articles

Comments

Most Popular

Cara Mudah & Efektif untuk Selesaikan Konflik dengan Tim Kerja

Dailyxpressnews.com - Didalam dunia pekerjaan, ternyata salah paham pasti akan timbul dan hal ini merupakan masalah yang kerap kali terjadi. Perbedaan pendapat terkadang menyebabkan...

Tips Memiliki Prasangka Baik Sama Orang Lain, Cobalah Empati!

Dailyxpressnews.com - Kamu yang ingin sekali memiliki hubungan baik dengan banyak orang, tentu saja perlu memiliki prasangka baik ke orang lain dulu. Jangan buang...

Agar Hasil Optimal, Ini Dia Cara Benar Menggunakan Masker Spirulina!

Dailyxpressnews.com - Adakah dari anda yang gemar menggunakan masker untuk menghasilkan wajah yang cerah dan terawat? Jika ya, pastinya sudah tidak asing lagi apabila...