Cara Memanfaatkan Produk Skin Care Yang Tidak Cocok Pada Wajah

dailyxpressnews.com – Selaras dengan adanya perkembangan zaman hingga saat ini, kemunculan skincare akan terus berinovasi untuk menghadirkan berbagai macam rangkaian produk yang bisa memikat kaum hawa. Bahkan juga perkembangan aneka jenis skincare yang begitu sangat pesat, seperti yang telah menjadi sebuah tren tersendiri hingga saat ini. Berbagai macam jenis skincare pun saat ini mulai banyak yang dijual dipasaran dengan berbagai macam keunggulan dan juga harganya yang begitu sangat banyak dan bervariasi. Jika Kamu tidak sesuai dengan produk kecantikan yang kamu gunakan, maka kamu bisa saja memanfaatkan produk skin care untuk hal yang lainnya.

Simak Cara Memanfaatkan Produk Skin Care yang Baik

Namun sayangnya tidak semua jenis skin care yang akan ditawarkan untuk kamu bisa memberikan manfaat yang baik untuk kulit setiap orang, terlebih lagi jika skincare tersebut merupakan skincare yang memang banyak mengandung campuran kimia dimana kondisi kulit pemakainya pun juga masih sensitif. Alih-alih ingin membuat kulit wajah menjadi mulus dan juga glowing, produk skin care itu justru akan membuat kulit wajah kamu menjadi teriritasi, timbul jerawat, hingga menjadi kemerahan. Jika hal ini terjadi kepada kamu maka mau tidak mau kamu harus beralih fungsi untuk hal lainnya agar tidak mubazir kebuang.

  1. Sabun wajah untuk cuci tangan
    Ladies apakah kamu masih mempunyai sabun wajah ataupun juga facial foam yang akan digunakan pada saat beberapa kali karena memang tidak cocok pada saat digunakan pada kulit wajah?? daripada mubazir dan selagi belum kadaluarsa, maka kamu bisa saja menggunakannya sebagai sabun cuci tangan. Selain bisa membersihkan tangan, sabun wajah ini juga bisa digunakan untuk mengatasi masalah lainnya yang ada pada telapak tangan yang kering hingga menjadi kasar.

  2. Pelembab wajah untuk hand cream
    memanfaatkan produk skin care
    Pelembab wajah walaupun moisturizer merupakan salah satu produk skin care yang begitu sangat penting, karena bisa membuat kulit kamu menjadi lembab dan juga terhidrasi. Nah jika kamu mempunyai produk moisturizer yang jarang digunakan karena tidak cocok untuk digunakan pada wajah anda. Kamu pun bisa memanfaatkan produk skin care ini sebagai hand cream untuk membantu lembab pada area kulit lain selain pada kulit wajah. Sebagai salah satu contohnya, kamu juga bisa mengoleskan produk tersebut pada area tumit, lutut, dan juga siku. Dimana area-area itu bisa lebih kasar dan juga lebih kering sehingga perlu untuk melakukan perawatan khusus dari lotion biasa. Akan tetapi pastikan juga bahwasanya moisturizer-mu tidak akan mengandung bahan-bahan yang bisa menyebabkan iritasi ya!

  3. Krim mata untuk melembabkan leher
    Punya krim maya tentunya tidak pernah digunakan sebelumnya? Sebelum kadaluarsa , sebaiknya produk tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan perawatan pada bagian tubuh yang lainnya, salah satunya yakni perawatan area leher. Menurut beberapa ahli, area mata dan juga leher mempunyai kemungkinan yang sama untuk mengalami penuaan dan juga mendapatkan garis halus. Coba gunakan di bagian leher, dan juga lihat bagaimana hasilnya nanti apakah akan terjadi iritasi apakah bisa membuat kulit leher semakin ternutrisi. Jika pada penggunaannya cocok, maka kamu bisa melanjutkan penggunaannya.

  4. Toner untuk membersihkan benda
    Sama halnya seperti penggunaan moisturizer, toner juga bisa digunakan untuk salah satu produk skin care yang hampir dipastikan juga dimiliki oleh seluruh kaum hawa. Nah jika kamu mempunyai suatu produk toner yang bisa digunakan karena tidak akan cocok lagi pada wajah, maka kamu bisa saja memanfaatkan produk kecantikan tersebut untuk hal yang lebih berguna, seperti untuk dijadikan sebagai pembersih benda yang terbuat dari bahan baku kaca. Misal seperti laptop, layar tv, kacamata, cermin, layar ponsel, dan yang lain sebagainya.

  5. Face Oil untuk campuran body oil
    Menggunakan face oil yang cocok memang gampang-gampang susah. Kamu harus melewati trial and error berkali-kali hingga menemukan suatu produk face oil yang cocok. Jika memang harus menggunakannya dan ternyata salah pilih, biasanya wajah akan semakin berminyak dan bahkan bisa saja menjadi penyebab iritasi pada kulit anda. Apabila telah terjadi seperti ini, maka sebaiknya jangan dipaksa untuk menggunakan produk tersebut di wajah ya, Ladies.

    Sebagai gantinya, maka kamu bisa untuk memanfaatkan face oil yang tidak terpakai sebagai minyak yang dioleskan di sekitar jari dan kuku. Hal ini bertujuan untuk menutrisi bagian jari-jari dan kuku supaya tidak kering, tampak lebih sehat, dan ternutrisi dengan baik. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan face oil sebagai campuran untuk produk lotion atau body oil. Kandungan minyak yang ada di dalam face oil juga bisa memberikan nutrisi tambahan yang baik pada kulit, sehingga kulit jadi lembab, sehat, dan juga kenyal.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...