Akan Gelar Tur Dunia ‘Ready To Be’, TWICE Kembali Raih Kesuksesan!

Dailyxpressnews.com – Siapa sih yang tidak kenal dengan grup wanita KPop TWICE? Kerap menggelar comebackdan kehebohan kembali terjadi setelah fakta tur dunia TWICE akan diselenggarakan dalam waktu dekat. TWICE akan membuat debut live-nya di beberapa kota di Australia dan Amerika Serikat.

Pada 2 Mei mereka menggelar pertunjukkan di Sydney, 7 Mei di Melbourne, 12 Juni di Oakland, 25 Juni di Houston, 29 Juni di Chicago dan 3 Juli 2023 mendatang mereka akan tampil di Toronto. Ini merupakan girl group K-pop pertama yang tiketnya terjual habis untuk pertunjukkan mereka yang dilaksanakan pada SoFi Stadium in Los Angeles.

TWICE akan memulai tur dunia mereka mulai dari tanggal 15 April hingga 16 April 2023 di KSPO Dome di Distrik Songpa, Seoul selatan. Tur ini diadakan di 14 kota termasuk Seoul, Sydney, Melbourne, Osaka, Tokyo, Los Angeles, Oakland, Seattle, Dallas, Houston, Chicago, Toronto, New York dan Atlanta dengan total 23 pertunjukan.

Tur-Dunia-TWICE

Twice adalah sebuah grup musik K-pop asal Korea Selatan yang terdiri dari sembilan anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu. Grup ini dibentuk oleh JYP Entertainment pada tahun 2015 melalui acara realitas “Sixteen” dan debut pada tanggal 20 Oktober 2015 dengan lagu “Like OOH-AHH”.

Twice sangat populer di Korea Selatan dan juga di seluruh dunia. Mereka telah merilis banyak lagu populer seperti “TT”, “Cheer Up”, “Fancy”, dan “Feel Special”. Grup ini dikenal dengan konsep ceria dan enerjik mereka dalam lagu-lagu dan penampilan mereka di atas panggung. Twice telah merilis beberapa album studio dan mini album, di antaranya:

  1. The Story Begins (mini album) – Dirilis pada tanggal 20 Oktober 2015
  2. Page Two (mini album) – Dirilis pada tanggal 25 April 2016
  3. Twicecoaster: Lane 1 (mini album) – Dirilis pada tanggal 24 Oktober 2016
  4. Twicetagram (album studio) – Dirilis pada tanggal 30 Oktober 2017
  5. Merry & Happy (repackage album) – Dirilis pada tanggal 11 Desember 2017
  6. What Is Love? (mini album) – Dirilis pada tanggal 9 April 2018
  7. Summer Nights (repackage album) – Dirilis pada tanggal 9 Juli 2018
  8. Yes or Yes (mini album) – Dirilis pada tanggal 5 November 2018
  9. Fancy You (mini album) – Dirilis pada tanggal 22 April 2019
  10. Feel Special (mini album) – Dirilis pada tanggal 23 September 2019
  11. More & More (mini album) – Dirilis pada tanggal 1 Juni 2020
  12. Eyes Wide Open (album studio) – Dirilis pada tanggal 26 Oktober 2020
  13. Taste of Love (mini album) – Dirilis pada tanggal 11 Juni 2021

Album-album tersebut telah berhasil memperoleh kesuksesan di tangga lagu Korea Selatan maupun di luar negeri dan memiliki lagu-lagu populer seperti “Like OOH-AHH”, “Cheer Up”, “TT”, “Knock Knock”, “Likey”, “Heart Shaker”, “Dance The Night Away”, “What is Love?”, “Fancy”, “Feel Special”, “More & More”, dan “Alcohol-Free”.

Twice juga memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan telah menerima banyak penghargaan dan nominasi, termasuk beberapa penghargaan di Mnet Asian Music Awards, Melon Music Awards, dan Golden Disc Awards. Mereka juga telah mengadakan tur dunia dan konser online yang sukses.

Selain itu, Twice juga aktif dalam kegiatan amal dan sosial. Mereka telah terlibat dalam kampanye anti-bullying dan kampanye penyelamatan hewan, serta telah menyumbangkan sebagian dari pendapatan mereka untuk amal.

Twice telah menggelar tur konser secara teratur sejak debut mereka pada tahun 2015. Tur konser mereka yang pertama, “Twiceland – The Opening”, diadakan pada tahun 2017 dan berhasil terjual habis dengan cepat. Tur ini berlangsung di berbagai negara seperti Korea Selatan, Jepang, Singapura, Hong Kong, Thailand, dan Filipina.

Sejak itu, Twice telah mengadakan beberapa tur konser, termasuk “Twiceland – Zone 2: Fantasy Park” pada tahun 2018, “Twicelights” pada tahun 2019, dan “Twice World In A Day” pada tahun 2022. Tur konser mereka telah meraih kesuksesan besar dan mendapatkan respon yang positif dari penggemar di seluruh dunia.

Pada tur konser “Twicelights”, Twice berhasil menarik lebih dari 220.000 penggemar di seluruh dunia, termasuk di Seoul, Bangkok, Manila, Singapura, Los Angeles, Newark, Chicago, dan Mexico City. Tur ini juga berhasil menempatkan Twice sebagai grup K-pop wanita pertama yang mengadakan konser di Stadion Wembley, London.

Twice juga berhasil mengadakan konser online yang sukses selama pandemi COVID-19, seperti “Beyond Live – Twice: World in A Day” pada tahun 2021. Konser online ini menarik lebih dari 100.000 penonton dari lebih dari 100 negara di seluruh dunia.

Kesuksesan tur dunia Twice tidak hanya terlihat dari penjualan tiket, namun juga dari popularitas dan pengaruh mereka di dunia musik K-pop dan hiburan Korea Selatan secara umum. Mereka telah memperkuat posisi mereka sebagai salah satu grup K-pop paling populer dan sukses di dunia.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Ketahui Faktor Penyebab Gusi Bengkak dan Cara Mengatasinya

Dailyxpressnews.com - Selamat datang di blog kami yang membahas kesehatan mulut dan gigi! Kali ini, kita akan mengupas tuntas tentang gusi bengkak - masalah...

Ketahui Manfaat Oil Pulling untuk Kesehatan Gigi dan Mulut

Dailyxpressnews.com - Selamat datang di blog kami! Apakah Anda ingin tahu tentang metode alami yang dapat meningkatkan kesehatan gigi dan mulut Anda? Jika iya,...

Make Up Flawless Digunakan Aktris Korea Untuk Tampil Cantik

Dailyxpressnews.com - Siapa yang tidak terpesona dengan kecantikan dan kilau flawless para aktris Korea? Mereka selalu tampil memukau di layar kaca, seolah memiliki kulit...