8 Aturan Terlarang Di Setiap Negara Yang Tidak Boleh Kamu Langgar

dailyxpressnews.com – Jika kamu baru pertama kalinya bepergian keluar negeri atau kamu sebelumnya belum pernah mengunjungi negara tersebut. Kamu tidak boleh membuat orang disana membencimu, lantaran kamu melanggar aturan yang tidak tertulis tetapi dipahami setiap orang disana. Meskipun kamu tidak ada niatan menyinggung, mereka akan tersinggung dengan gerakan, ucapan dan tata perilaku kamu yang bisa saja disoroti orang disana. Aturan terlarang di setiap negara tentu saja da dan terkadang mutlak dan tidaknya meski tidak tertulis sekalipun. 

Mereka selalu menghargai apapun yang kamu lakukan, dengan catatan saat kamu tidak melakukan beberapa hal yang membuat mereka merasakan tersinggung saat melihat keberadaan kamu di sana. Banyak sekali aslan yang berada di balik aturan tersebut, salah satunya sebagai tanda dan penilaian bahwa kamu adalah tamu di negara mereka memiliki etitude bagus. Berikut ini merupakan aturan yang tidak boleh kamu langgar di 8 negara, kalau kamu langgar maka akan ada masalah yang berdatangan saat kamu sedang berada di negara tersebut. Seharusnya tidak hanya di 8 negara saja untuk kamu pelajaran aturan terlarangnya, kamu harus pelajari lebih dalam lagi soal aturan di negara lain yang tidak bisa kamu langgar. 

Aturan Terlarang Di Setiap Negara Dan Hal Tabu Yang Wajib Kamu Hindari

Aturan Terlarang Di Setiap Negara
Meksiko

Aturan terlarang di setiap negara yang berada di Meksiko ini yaitu, saat teman dan rekan kerja kamu di meksiko berulang tahun, akan lebih baik jika tidak memberikan hadiah. Karena mereka akan mudah merasakan tersinggung dengan barang isi pemberiannya. Kalau menurut kamu semua orang akan menyukai hadiah teranyar di Meksiko tidak seperti itu, mereka akan menyukai pemberian yang sederhana seperti coklat, bunga dan kue. Hadiah yang besar dan mahal akan membuat dirinya kesal bahkan ada pikiran untuk menyuap. Hindari dan jangan lakukan pemberian kado terbungkus saat sedang di Meksiko!

Kanada

Kalau kamu sering berbicara beriringan dengan tangan yang selalu bergerak, sepertinya kamu harus hindari kebiasaan itu terlebih dahulu saat berada di Kanada. Karena gerakan tangan akan dianggap terlalu berlebihan saat berbicara. Ragam gerakan tangan di negara Kanada bisa menjadi simbol meremehkan banyak orang disana.

 Aturan Terlarang Di Setiap Negara
Inggris

Lebih fleksibel lagi, ternyata aturan yang tidak boleh dilanggar saat sedang di Inggris. Kamu tidak bisa menggerakan tangan dengan bebas termasuk mengangkat jari dengan bentuk V atau isyarat ‘peach’ karena gerakan ini merupakan pembangkangan atau menghina. Kamu bisa dianggap melakukan angkat jari tengah. Duh, jangan gegabah deh ya!

Aturan Terlarang Di Setiap Negara
Prancis

Saat kamu sedang berada di restoran berkelas di Prancis, diusahakan untuk makan dengan tata cara yang betul. Jangan sampai kamu makan menimbulkan suara, urakan dan berisik saat sedang makan. Hal tabu ini memang tidak mutlak dan hanya berlaku pada restoran berkelas saja di Prancis.

Aturan Terlarang Di Setiap Negara
Italia

Saat sedang berkunjung ke menara Pisa, Colosseum dan nonton bola di Italia. Kamu harus paham dengan bahasa lokal, karena orang italia akan menghindari pertanyaan orang asing yang datang ke negara mereka. Saat kamu melakukan pembicaraan jangan lupakan untuk memulai dengan kata selamat pagi atau sore terdahulu supaya terkesan sopan.

Aturan Terlarang Di Setiap Negara
Tiongkok

Saat menyantap mie di negara China, kamu tidak boleh menancapkan sumpit dengan posisi berdiri di mie atau nasinya. Karena nantinya akan mengundang arwah leluhur. Kamu bisa meletakkan sumpit di samping mangkoknya. 

 Aturan Terlarang Di Setiap Negara
Spanyol

Buat kamu yang kalau makan selalu tidak habis, kamu akan berada di situasi marabahaya jika melakukan kebiasaan tersebut sdi Spanyol. Pada dasarnya tuan rumah menyuguhkan makanan untuk tamunya supaya habis tak tersisa. Jika kamu menyisakannya mereka akan menganggap kamu orang yang tidak sopan.

Aturan larangan di setiap negara
Jerman

Sama halnya seperti di Meksiko, soal pemberian undangan makan malam saat kamu bawakan hadiah mereka akan tersinggung. Aturan larangan di setiap negara yang berada di Spanyol ini harus kamu ketahui, karena mereka lebih suka dibawakan bunga dengan tangkap ganjil dan bukan genap yang hanya merepotkan saja. Sebetulnya harus kamu ketahui soal aturan yang tidak boleh dilanggar, supaya kamu saat bertamu ke negara tersebut tidak berada di dalam situasi dan kondisi yang bermasalah.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...