5 Tips Packing Hemat Tempat Tanpa Repot Bawa Koper Besar

dailyxpressnews.com – Saat berpergian jauh atau sudah menjadi rutinitas kamu dalam dinas bekerja, kamu selalu menyediakan koper yang besar untuk dibawa dan memudahkan kamu packing barang. Padahal kalau kamu membawa koper besar sangat repot dan sulit untuk membongkar dan memasukkannya ke dalam bagasi. Kamu bisa gunakan tips packing hemat tempat saja supaya tas kecil kamu bisa kamu bawa tanpa ribet seperti diatas.

Membawa semua pakaian dinas atau pakaian favorit yang banyak selalu terkendala dan terbatas. Biasanya barang yang akan kamu bawa yaitu baju, perlengkapan mandi, perlengkapan tidur dan lain sebagainya. Kamu kamu selalu ingin membawanya karena persiapan akan memudahkan kamu saat membutuhkan. Biasanya orang yang sering bepergian akan mengandalkan tempat tujuan saja dan tidak mau repot membawa barang seperti yang tertera tadi.

Kamu bisa tetap membawanya dengan pengemasan dengan baik saja supaya semua yang kamu butuhkan akan tersedia dan kamu bawa. Atau kalau kamu ingin menggunakan koper besar dengan muat banyak kamu bisa gunakan tips dibawah ini supaya kamu tidak akan mengalami kesulitan dalam kemas barang saja. Langsung saja cari tahu tipsnya untuk kamu terapkan saat kamu sudah mulai bepergian lagi tanpa repot membawa koper besar yang sangat menyusahkan.

Terapkan Tips Packing Hemat Tempat Yang Harus Kamu Lakukan Setiap Bepergian

packing hemat tempat

Pilih Dress

Pertama kamu bisa gunakan tips packing hemat tempat dengan membawa pakaian seperti dress saja dengan bahan yang tipis untuk menghemat tempat pada tas kecil untuk dibawa pergi liburan atau dinas. Kalangan kaum hawa saat sedang bepergian selain membawa baju dinas, kamu bisa bawa baju santai dengan bentukan dress saja. Memiliki satu stel atasan dan bawahan akan membuat tempat kamu terlihat boros dan tidak muat banyak nantinya. Pilih dress dengan bahan tipis dan kalau bisa tidak membawa pakaian dengan celana jeans atau Jaket tebal. Hal ini bisa membuat kamu memiliki banyak space dalam pengemasan barang di dalam koper.

Pembersih Multifungsi

Pembersih multifungsi? Ada yang tahu? Kamu biasanya membawa perlengkapan mandi dengan lengkap bukan? Kamu bisa hanya membawa sabun dengan formulasinya sudah ganda, bisa untuk pembersih wajah dan tubuh. Dengan begitu, kamu bisa meminimalisir rasa lupa untuk membawa barang perlengkapan mandi lainya karena kamu sudah membawa satu produk yang fungsinya ganda. Kamu bisa membelinya terlebih dahulu dibandingkan kamu harus membeli banyak produk perlengkapan mandi lainnya untuk kamu bawa saat bepergian.

Pakaian Disposable

Saat kamu bepergian,janganlah membawa pakaian dalam sebanyak-banyaknya. Karena bisa membuat tas kamu akan terlihat penuh dan sulit memberikan space. Tidak ada salahnya kalau kamu membeli pakaian dalam yang sekali pakai saja untuk antisipasi kamu saat basah karena main air atau snorkeling saat liburan. Kamu bisa melewatkan hal ini kalau selalu berpikiran concern terhadap limbah. Kamu tetap bisa membawa pakaian dalam kamu dengan jumlah sedikit dan langsung cuci hingga kering untuk bisa dijadikan pakaian dalam gonta ganti.

Bawa Perlengkapan Ukuran Kecil

Kalau kamu bepergian singkat seperti untuk liburan saja, kamu bisa membawa perlengkapan degan tempat berukuran kecil saja. Mungkin kamu memiliki shampo, lotion dan lainnya dengan botol besar. Alangkah baiknya untuk dipisahkan ke botol kecil yang bisa kamu bawa dengan space yang tidak terlalu banyak. Tampilkan semua lotion, shampo dan parfum dengan tempat ukuran mini. Hal ini memang membuat kamu akan mengeluarkan sedikit uang untuk membeli tempat kosongan ukuran kecil, tetapi kamu bisa memakainya dengan mudah tanpa harus repot bawa dengan ukuran aslinya yang besar.

Gunakan Tas Serbaguna

Terakhir kamu bisa gunakan tas serbaguna sebagai tips packing hemat tempat saat kamu sedang bepergian. Memang tidak perlu koper tetapi jangan gunakan tas besar juga yang merepotkan. Kamu bisa gunakan opsi ini dengan baik saat melakukan bepergian. Tas serbaguna ini merupakan opsional kamu yang akan mudahkan kamu nantinya. Tas berukuran kecil untuk menempatkan hp, dompet dan powerbank yang memiliki space untuk mudah dijangkau. Kalau kamu memiliki tas besarnya untuk meletakkan barang yang sering diambil, kebayang akan repot sekali pastinya.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...