5 Tips Kurangi Keringat Pada Bokong Yang Berlebihan

dailyxpressnews.com – Hampir dari sebagian orang pernah pastinya mengalami masalah pada keringat, rupanya merupakan masalah yang bermasalah. Hampir semua orang pernah mengalami masalah pada keringat berlebih. Seperti titik keringat pada manusia. Kamu yang tidak pernah nyaman berkeringat di bagian bokong. Pasti kamu sangat risih dan ingin kurangi keringat pada bokong. Serta efek yang tidak diinginkan seperti bau dan juga gatal. 

Sebenarnya hal ini sudah dipicu oleh beberapa penyebab. Yaitu sebagai temperature uang yang panas, stres atau pemilihan pakaian yang salah. Kamu dapat meminimalisir masalah tersebut dengan melakukan tips berikut Ini. Siapa sih yang tidak risih? Pastiin kamu bakal negarawan risih banget dan wajib buat tahu cara ngilangin nya. Langsung saja kalau begitu, cari tahu tips kesehatan dibawah ini yang bisa kamu terapkan dengan mudah. 

Tips Mudah Kurangi Keringat Pada Bokong Yang Wajib Kamu Cobakurangi keringat pada bokong

  1. Pakai Pakaian Dalam Yang Sesuai
    Gunakanlah Pakaian dalam yang sesuai dengan ukuran, bahan dan lainnya  Pakaian dalam ini rupanya bisa menjadi penyebab utama dari iritasi dan bau pada area bokong. Kamu bisa kurangi keringat pada bokong dengan cara mengganti Pakaian dalam yang sesuai. Untuk aktivitas sehari-hari, kamu dapat gunakan celana dalam berbahan katun supaya nyaman untuk digunakan. Sementara, untuk aktivitas berat seperti saat sedang berolahraga, sebaiknya gunakan jenis celana dalam yang dapat menyerap keringat dengan baik. Jangan sampai kamu memilih pakaian dalam yang tidak sesuai, karena kamu hanya merugikan saja nyatanya setelah merasakan keringat di area intim semakin banyak dan tidak terserap dalam bahan.
  2. Jangan Lupa Ganti Celana Dalam
    Saat kamu sedang melakukan aktivitas yang berat seperti olahraga atau lainnya. Terkadang kita menghabiskan banyak waktu hingga lupa untuk mengganti celana dalam. Jika kamu melakukan kegiatan berat olahraga tadi pastinya kamu akan berkeringat selamat kurang lebih 8 jam. Sebaiknya kamu persiapkan celana dalam cadangan. Biasakan jiga untuk mengganti secara rutin supaya tidak menimbulkan keringat yang berlebihan dan menjadi iritasi atau bau. Mengganti celana dalam itu jadi tidak boleh ditunda karena hal itu merupakan faktor yang tidak bisa dipungkiri bisa meringankan masalah keringat pada bokong.
  3. Jangan Gunakan Deodoran
    Sebagainya orang bahkan berpikir untuk menghilangkan keringat di area tertentu dengan deodoran. Tetapi untuk kasus yang satu ini, kamu jangan pernah berpikiran bisa menghilangkannya dengan mudah menggunakan deodoran. Padahal, deodoran ini umumnya berfungsi untuk ketika saja. Hindari penggunaan deodoran yang bisa berpotensi untuk memicu rasa tidak nyaman ataupun iritasi jika kamu dapat berpotensi yang bisa memicu efek gatal dan lainnya. Kalau kamu menggunakan deodoran jangan kaget kalau masalah kamu pada keringat di bokong akan semakin parah.
  4. Gunakan Bedak Khusus
    Deodoran di atas tidak dianjurkan untuk kamu gunakan menghilangkan keringat pada bokong. Alih-alih deodoran, kamu lebih disarankan untuk menggunakan bedak khusu supaya bagian bokong tetap bisa kering dan tidak mudah iritasi. Namun, kamu hanya bisa memakinga setelah konsultasi dengan dokter. Jangan sampai menggunakan bedak yang sembarang. Jika kamu konsultasi makan dokter baka memberikan saran bedak yang cocok untukmu. Bedak tidak boleh menggunakan sembarangan lantaran ada zat kimia atau bahan di dalam yang bakal memicu iritasi atau bahkan efek lainnya yang buruk pada bokong. Dikhawatirkan malah tambah parah nantinya. Bisa saja kamu bakal diberikan saran menggunakan bedak anti gatal. Atau yang lebih ringan lagi seperti bedak bayi.
  5. Sering Berdiri
    Tips yang satu ini bisa memudahkan kamu untuk kurangi keringat pada bokong. Topnya berlaku untuk kamu yang banyak sekali menghabiskan waktu dengan cara duduk terus menerus. Contohnya kamu yang pekerja kantoran, kebiasaan tersebut bisa memicu rasa panas dan tidak lancarnya sirkulasi udara. Makan dari itu, kamu wajib untuk melakukan berdiri yang sering. Jika duduk terus, tidak heran bila tubuh memproduksi banyak keringat dan membuat bagian bokong jadi iritasi dan bau. Sering-seringlah berdiri agar bokong dapat memperoleh sirkulasi udara yang baik. Meskipun hanya terdengar sepele,  keringat di bokong ity dapat menyebabkan ka tidak tamanna apabila tidak segera diatasi dengan menaruh perhatian lebih pada area tersebut. Aktivitas bosa dilalui dengan lebih percaya diri.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Air Terjun Di Meksiko Paling Indah, Bak Surga Tersembunyi

dailyxpressnews.com - Berikut ini ada beberapa air terjun di Meksiko paling indah yang bak surga tersembunyi dan sayang kalau kamu lewatkan. Meksiko sendiri merupakan...

Tips Hilangkan Bau Amis Ikan Dengan Bahan Alami Di Dapur

dailyxpressnews.com - Ikan memang pada dasarnya memiliki bau amis, berikut ini tips hilangkan bau amis ikan dengan bahan alami yang ada di dapur. Ikan...

Alasan Wajib Nonton Film Zombie Kingdom: Ashin Of The North

dailyxpressnews.com - Setelah Drama Korsel yang terpopuler rupanya banyak episode spesial ketika nonton film zombie Kingdom: Ashun Of The North, ini alasannya! Ternyata drama...