5 Pelajaran Positif Dalam Hubungan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

dailyxpressnews.com – Memang cinta sendiri dan cinta bertepuk sebelah tangan merupakan fase hubungan yang sangat menyedihkan dalam hubungan. Untuk bersedih terlalu lama juga, rupanya tidak baik. Setiap kejadian pahit ternyata bisa kamu ambil pelajaran positif dalam hubungan. Jadi, tidak perlu merasakan sial dan selalu menguraikan kesedihan. Kamu hanya perlu mengingat sebuah perjuangan yang kamu lakukan bukanlah hal yang percuma tetapi kamu bisa menghargai semuanya dengan bangga.

Meskipun sakit, tetapi kamu harus bisa tetap berjalan menuju kehidupan selanjutnya yang akan mengantarkan kamu ke gerbang bahagia. Kamu harus belajar bahwa semua yang kamu inginkan tidak harus kamu miliki. Pembelajaran soal keikhlasan akan kamu lewati dengan bertahap. Tidak perlu menyalahkan siapapun dan menyalahkan diri sendiri karena semua hanyalah proses untuk mencapai waktunya kamu bahagia. Langsung saja cari tahu beberapa hal positif yang bisa kamu petik dari fase hubungan yang seperti ini.

Bentuk Pelajaran Positif Dalam Hubungan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Pelajaran positif dalam hubungan

Harapan Tinggi Hanya Membuat Kecewa

Pasca mengetahui perasaan kamu hanya cinta bertepuk sebelah tangan pelajaran positif dalam hubungan yang seperti ini bisa kamu petik dengan penyimpulan kedepannya tidak akan berharap tinggi kepada manusia terlalu banyak. Untuk kamu yang belum jadian dengan doi, mungkin akan mudah untuk memetik pelajaran yang satu ini.

Tapi buat kamu yang merasakan dikhianati selama ini hubungan dengan rasa cinta sepihak saja, ternyata akan membuat kamu akan sulit ikhlas diawal dan harus bisa memaksakan diri untuk meninggalkan hubungan tersebut. Mungkin kamu akan merasakan kecewa karena tidak bisa merasakan balasan cinta untukmu. Pelajaran ini akan membuat kamu berubah dalam penggunaan perasaan dan harapan kepada siapapun. Kamu tidak boleh patah semangat karena harus yakin akan ada seseorang yang bisa melengkapi hidupmu suatu saat nanti.

Kamu Tidak Sendirian

Jangan pernah menganggap kamu hanya sendirian seperti ini, hanya kamu yang mengalami hal ini. Tidak! bukan kamu saja, banyak diluar sana yang lebih parah kisah cintanya dibanding sebatas cinta bertepuk sebelah tangan. Sekali dalam seumur hidup pasti kamu akan mengalami hal seperti ini, tetapi jangan sampai kamu melewati fase ini berulang kali yang artinya kamu tidak belajar dari pengalaman. Menyalahkan seseorang dan dunia seisinya tidak akan memberikan efek apapun kedepannya. Ingat rasa sakit hati dan sedih yang kamu alami hanya sementara sifatnya. Terus perbaiki diri supaya dipertemukan dengan pasangan yang setara kelak.

Tidak Semua Layak Untuk Kamu Dapatkan

Cinta Bertepuk sebelah tangan akan mengajarkan sebuah pelajaran yang dimana kamu tidak bisa memiliki seutuhnya jika mencintainya. Bahkan pertanda dirinya tidak layak untuk kamu miliki bisa dari arti sakit hati yang kamu rasakan saat ini. Kamu hanya bisa percaya saja untuk mendapatkan pendamping yang serius suatu saat nanti. Ikhlas akan dirinya yang mencintai orang lain demi dirinya bahagia dan kamu bisa mengejar kebahagiaan kamu di luar hubungan tersebut. Kamu bisa melihat dirinya bahagia bersama pilihannya karena dirinya tidak tepat untukmu.

Jadi Lebih Sabar

Kamu bisa sabar karena kamu terbiasa untuk sabar, jadi perubahan terbaik akan kamu dapatkan dari penantian selama kamu menunggu. Kesabaranmu untuk menunggu dirinya memberikan hatinya padamu, ternyata akan berpengaruh dalam kehidupan kamu yang akan dijalankan dengan lebih sabar lagi nantinya. Berubah menjadi pribadi yang sabar akan banyak sekali peristiwa yang akan menuntutmu untuk kuat dan tegar. Pasca melewati cinta bertepuk sebelah tangan akan membuat kamu jalani kehidupan lebih baik kedepannya. Meskipun pada akhirnya kamu akan pergi dal menyudahi perjuangan.

Berikan Arti Sebuah Perjuangan

Paham dan tahu pasti akan sebuah perjuangan yang sangat besar saat mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Pelajaran positif dalam hubungan ini tidak perlu kamu sesali dan tidak bisa anggap perjuangan kamu percuma. Hal Yang spontan dan kreatif akan kamu lakukan demi menarik perhatian. Perolehan sesuatu hal yang tidak mudah diberikan oleh pasangan lainnya. Kamu hebat, menang dan kalah urusan belakangan, setidak perjuangan kamu sudah sangat keras untuk melakukan yang terbaik semampumu.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...