5 Film Romantis Jepang Untuk Nonton Bareng Pasangan

dailyxpressnews.com – Bagi kebanyakan orang , hanya film lah sebagai sarana hiburan yang paling mudah untuk diakses dan banyak diminati. Nonton film juga menjadi sebuah kegiatan yang bisa mengisi waktu dikala kencan bersama pasangan. Nah, ternyata film yang romantis bukan hanya drakor saja, ada banyak pilihan film romantis Jepang untuk nonton Bareng pasangan yang menginspiratif. Apalagi, film-film genre romantis yang bisa menginspirasi dalam menjalin hubungan dari Jepang ini banyak yang berkualitas. 

Mulai dari kualitas film hingga alur ceritanya, film Jepang yang romantis ini tidak kalah dengan film box office dari Amerika dan alan Korea. Kebanyakan film diangkat dari manga dan novel terkenal lebih dulu populer. Beriku tini merupakan rekomendasi film dari Jepang yang romantis untuk kamu dan pasangan jadikan film terbaik dikala kencan. Siap-Siap kalain akan baper!

Kumpulan Judul Film Jepang Romantis Paling Recomended Untuk Nonton Bareng Pasangan

Film Romantis Jepang
One Week Friends

Film Jepang Romantis dengan judul One Week Friends ini menceritakan PDKT yang sudah terhalangi dengan penyakit aneh dan langka. Film yang satu ini karya Shosuke Murakami karena filmnya juga diadaptasi dari manga berjudul Isshuukan Friends. Film ini menceritakan sebuah kisah perjalanan cinta Yuki Kento Yamazaki) Kepada temannya sendiri, Kaori (Haruna Kawaguchi) Yuki ini memang ingin dekat dengan Kaori dengan cara apapun tapi selalu ditolak dengan kaori. Film ini memiliki durasi 120 menit dan ternyata Kaori ini memiliki penyakit ande sebagai penyebab dirinya lupa segalanya. Setiap hari senin dirinya akan lupa dengan semua pelajaran, nama teman-temannya tetapi, yuki akan terus mendekati pantang menyerah.

Film Romantis Jepang
My Tomorrow, Your Yesterday

Film jepang yang romantis ini mengisahkan tentang kisah cinta pandangan pertama yang memiliki latar waktu yang berbeda. Sama seperti judulnya Kisah Takatoshi yang sedang jatuh cinta dengan Emi mulai dari pertemuan di Kereta. Namun, Takatoshi menyadari bahwa Emi ini memiliki kemampuan untuk memprediksi masa depan mereka. Untuk memprediksi nya ternyata keduanya memiliki latar waktu yang berbeda. Dimana Takatoshi berjalan kedepan sementara Emi ini berjalan ke masa lalu. Mereka saling memanfaatkan waktu yang tersisa untuk menjalin kebersamaan sebelum berpisah karena masa depan mereka itu berbeda.

Film Romantis Jepang
1778 Stories of Me and My Wife

Film yang romantis ini menceritakan kisah cinta sepasang suami istri yang selalu berjuang dalam kondisi sulit saat istrinya mengidap kanker. Jika kamu mencari film Jepang yang romantis dan menyentuh, film ini merupakan salah satu pilihan tepat untuk kamu dan pasangan tonton. Film karya Mamoru Hoshi ini menceritakan masa sulit dari pasangan suami istri dalam menjalani pengobatan kanker yang selama ini diderita oleh Setsuko. Untuk terus menghibur istrinya itu m, Sakutaro  menuliskan sebuah kisah mereka selam 1778 hari sebelum Setsuko meninggal dunia. Kisahnya tersebut menceritakan awal pertemuan keduanya hingga bagaimana Sakutaro bisa belajar untuk melepas kepergian istrinya. 

Film Romantis Jepang
Our Meal for Tomorrow

Filmnya memiliki sentuhan feminisme yang menceritakan sebuah perjuangan pasangan yang tumbuh dewasa dengan berbagai luka trauma. Film dari karya Masahide Ichii ini mengisahkan seorang siswa bernama Koharu yang menaruh banyak sekali perhatian pada Ryota yang memiliki kepribadian misterius dan pendiam. Film ini juga menceritakan keduanya selama tujuh tahun silam menjalin hubungan hingga mereka tumbuh dewasa.

Film Romantis Jepang
From Me to You

From Met To You ini merupakan Film Jepang romantis yang mengisahkan korban bullying yang jatuh cinta dengan teman yang menyelamatkannya dari olokan teman lainnya. Film Karya Naoto Kumazawa ini diangkat dari Manga terkenal dengan judul Kimi Ni Todoke karya dari Karuho Shiina, Filmnya menceritakan tentang Sawako yang dijuluki Sadako oleh temannya.

Karena dirinya memiliki penampilan yang menyeramkan seperti karakter film horor terpopuler di Jepang kala itu, kehidupan Sawako ini memang sangat suram, dirinya pendiam dan tidak memiliki teman. Namun siapa sangka kalau ada cowok paling populer di sekolah yang mendekatinya. Kehadiran Shota inilah yang mampu mengubah pandangan Sawako dan membuat dirinya lebih percaya diri hingga memiliki teman. 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Deretan Destinasi Epik Di Wina Untuk Para Fotografer

dailyxpressnews.com - Profesi fotografer ini merupakan hobi yang banyak diminati seseorang dan dituntut untuk mendapatkan gambar bagus. Tidak ada salahnya kalau Destinasi Epik di...

Lamaran Lesti Dan Billar Digelar Secara Mewah Hingga Mobil Plat Keren

Lamaran Lesti dan Billar nampak mewah di Bandung bahkan ada hadiah mobil milyaran yang hadir jelang lamaran. Acara lamaran diselenggarakan di Bandung tepatnya di...

5 Oleh Oleh Dari Wonosobo Terunik Dan Murah Yang Bisa Dicoba

dailyxpressnews.com - Wonosobo adalah kabupaten yang memiliki julukkan kota Bunga dan Wonosobo ini menjadi kabupaten di Jawa Tengah yang sangat populer dengan banyaknya destinasi...