5 Destinasi Wisata Musim Dingin Di Tiongkok Paling Menakjubkan

dailyxpressnews.com – Wisata musim dingin yang tersedia di Tiongkok ternyata sangat menakjubkan untuk dijadikan destinasi wisata sepanjang tahun. Tiongkok merupakan negara benua asia yang paling sering dijadikan wisatawan mancanegara untuk berlibur. Beberapa wilayah disana menyediakan wisata alam yang menakjubkan terlebih lagi saat dia sedang mengalami pergantian musim menjadi musim dingin.

Buat kamu yang ingin menjelajahi wisata di sana, kamu wajib untuk mengunjungi tempat dataran es untuk olahraga ski, perbukitan yang dilapisi dengan es dan pemandian air panas. Setiap wilayahnya memiliki suhu udara yang berbeda tentunya, sehingga kamu bisa merasakan musim dingin yang hanya hujan salju saja atau bisa merasakan beku disana. Meskipun sedang melewati cuaca salju dan membeku ini ternyata tidak akan membuat wisatawannya untuk menggagalkan niat liburan kesana. Langsung saja cari tahu destinasi yang cocok untuk kamu kunjungi saat pergi kesana dengan menyimak terus sampai habis pembahasan dibawah ini.

Jelajahi Wisata Musim Dingin Di Tiongkok Yang Bisa Membuat Kamu Terpesona

wisata musim dingin

Di Tiongkok kamu bisa menikmati wisata alam yang indah, dengan sensasi musim yang akan kamu temui di sana. Kebetulan disana sedang musim dingin, kamu bisa menikmatinya dengan beragam derajat suhu udara di sana. Buat kamu yang penasaran dengan wisata saat musim dingin di Tiongkok, kamu bisa mencari tahu beberapa daftar tempat wisata seperti dibawah ini yang bisa kamu cari tahu suhu udara sampai destinasinya yang bisa kamu nikmati saat datang kesana. Langsung saja simka sampai habis!

Sichuan

Sichuan sendiri sering disebut sebagai the land of abundance karena memiliki tanah yang subur untuk bercocok tanam. Pada saat kamu ingin merencanakan kunjungan ke wisata musim dingin di Sichuan. Tempatnya memiliki suhu udara mencapai 5 derajat celcius, kamu bisa atasi kondisi badan supaya tidak membeku dengan menikmati kuliner pedas dari olahan cabai hasil cocok tanam di Sichuan. Hidangan disana sangat lezat dan bisa dibilang cabe disana merupakan cabai terpedas di dunia. Kamu bisa menikmati pemandangan dan menjelajahi tempat keberadaan patung raksasa Buddha Leshan, gunung Emei, dan lembah Jiuzhai. Langsung jelajahi destinasi ini!

Guilin

Destinasi terbaik di Tiongkok para wisatawan domestik maupun wisatawan asing, pemandangan alamnya sangat menarik dan menakjubkan. Tidak heran kalau kamu akan tercengang serta terpesona dengan wisata disana. Meskipun sedang berada di musim dingin dengan suhu udara kisaran 8 sampai 16 derajat disan membuat anda tidak akan merasakan beku saat menikmati view pemandangan alamnya. Kamu bisa menginap disana selama 3 sampai 4 hari disana untuk melihat secara langsung kebiasaan hidup dari etnis Yao dan Zhuang. Langsung jelajahi destinasi ini!

Beijing

Suasana kota yang menarik saat musim dingin ternyata tujuan wisata paling sempurna di Tiongkok. Bermain ski, menikmati kuliner yang lezat dan berendam di pemandian air panas merupakan kegiatan paling menyenangkan saat anda datang ke Beijing. Patung es disana yang memiliki panjang mencapai 300 meter dengan suasana yang sangat meriah. Beberapa restoran terkenal bisa anda temui di sana.

Xiling Snow Mountain

Resort terbesar di negara Tiongkok ini memiliki pengunjung terbanyak juga, tempatnya tidak hanya dikunjungi saat serdang musim dingin saja tetapi saat musim semi, dan musim panas juga terus berdatangan para pengunjung. Tiket yang sudah dibeli dengan harga yang mencakup semua biaya bermain, pertunjukan hewan panda dan lainnya merupakan syarat memasuki area ini. Pemandangan alamnya yang sangat memukau dan mempesona akan membuat anda tercengang.

Yunan

Yunan merupakan provinsi yang berada di barat daya negara Tiongkok, iklim di Yunan saat ini bisa memberikan kamu kesempatan menjelajahi beberapa tempat menarik dari wilayah Yunan seperti Lijiang, Dali dan Kuning. Kamu bisa menikmati pegunungan dengan menikmati teh hangat. Lokasi dengan hamparan sawah dan danau yang menakjubkan akan anda nikmati dari wisata musim dingin di Yunan, suhu udara disana hanya kisara 15 derajat celcius saja sehingga kamu tidak akan merasakan dingin yang membeku. Tunggu apalagi? Langsung jelajahi destinasi ini!

 

Similar Articles

Comments

Most Popular

Memiliki Segudang Manfaat! Teh Daun Kelor Wajib Dikonsumsi

dailyxpressnews.com - Daun kelor salah satu tumbuhan yang memang dikenal memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan, sejak lama daun ini juga disebut sebagai daun...

Mayat Perempuan Di Waduk Sragen Terungkap Identitasnya!

dailyxpressnews.com - Sebelumnya, ditemukan mayat perempuan di Waduk Kembangan yang mengambang di pinggiran. Mayat perempuan tersebut tadinya belum diketahui identitasnya. "Benar, tadi ditemukan warga...

Minuman Racikan Dari kopi Paling Unik Dan Populer

dailyxpressnews.com - Budaya minum kopi ternyata sudah ada sejak lama di negeri Indonesia. Sampai akhirnya kini banyak minuman racikan dari kopi yang unik. Bahkan...