4 Rahasia Kelam Artis Kpop Hingga Jadi Pemuas Nafsu

dailyxpressnews.com – Kehidupan para artis Kpop yang dikenal dengan keglamoran, penampilan spektakuler di atas panggung menjadi magnet tersendiri bagi kaeula muda untuk bergabung dalam industri yang semacam ini. Setelah mereka mengejar mimpinya menjadi artis Kpop, mereka banyak yang mengalami rahasia kelam artis kpop. Banyak diantara mereka yang secara khusus untuk mempersiapkan diri supaya dapat menjadi bagian dari dunia hallyu. 

Bukan rahasia umum, jika dunia Kpop menyimpan sejuta problematika. Banyak juga artis kpop yang mengakui rasanya akan perjuangan agar dapat tampil diatas panggung. Mereka menyanyi dan menari sambil di banjir teriakan dan tepuk tangan dari para penggemar setia mereka. Tidak jarang di antara mereka harus kehilangan masa-masa remaja demi ambisi tersebut. Pemetaan sejenis ini, memang wajar terjadi di Korea Selatan. 

Banyak agensi hiburan yang merekrut anak-anak berusia 10 tahun untuk dilatih dan dipersiapkan menjadi bintang papan atas untuk masa depan. Anak-anak itu harus terus menempuh tanpa berhenti disitu saja. Tidak jarang mereka yang kehilangan masa remaja karena hal semacam ini,. Jangankan untuk bermain menjaga kesehatan sendiri pun bisa dibuat lupa. Akibatnya banyak calon bintang yang sakit akibat kelelahan. Industri ini memang kian menggurita dan akan terus berlanjut karena besarnya animo anak muda ingin menjadi sosok yang diidolakannya itu.  

Rahasia Kelam Artis Kpop Di Dunia Entertainment Korea Hingga Jadi Pemuas NafsuRahasia Kelam Artis Kpop

  1. Kontrak 10 Tahun
    Menjadi seorang bintang Kpop tidak hanya menandatangani kontrak dan merekam album dalam hitungan bulan saja, melainkan hingga puluhan tahun. Setidaknya butuh satu dekade sebelum sampai akhirnya para calon bintang sinap untuk masuk ke dapur rekaman dan diorbitkan sebagai bintang terkenal.

    Selama sepuluh tahun mereka dilatih di Kamp-Kpop dari pihak agensi yang rata-rata merupakan calon artis berusia sepuluh hingga 13 tahun. Dengan kata lain mereka akan terikat kontrak selama satu dekade tanpa mendapatkan gaji atau pemasukan dari pihak agensi dan tidak heran kalau merekalah yang bakal mengeluarkan biaya besar.

    Tidak ada yang dapat mereka lakukan selain berlatih dan menunggu. Jika lagi membatalkan kontrak pun mereka harus bayar ganti rugi sebanyak 3 kali lipat dari biaya awal masuk. Begitulah cara industri ini bekerja, ada yang bertahan ada pula yang membatalkan niatnya menjadi sosok idola.

  2. Artis Bunuh Diri
    Pada tahun 2009 seorang artis korea bernama Jang Ja yeon ditemukan tewas di apartemennya. Dirinya bunuh diri karena tidak dapat melanjutkan pekerjaan lagi. Dalam catatan hariannya Jayeon ini mengatakan kalau dirinya harus melayani nafsu birahi tokoh penting di Negeri Ginseng. Jika dirinya menolak maka pihak agensi akan mengancam pembunuhan.

    Mendengar hal tersebut pihak kepolisian segera menyerbu kantor agensi tempat Ja yeon bekerja. Disana polisi menemukan ruang tersembunyi yang digunakan untuk melayani nafsu para tamu penting. Selain warganet yang sering menjadi penyebab idola korea bunuh diri, rupanya dunia entertainment juga bisa menjadi penyebab calon idol tersebut menghentikan mimpinya dengan cara bunuh diri.

  3. Operasi Plastik
    Dalam sebuah kontrak yang sudah ditandatangani, pihak agensi akan mewajibkan para artisnya melakukan operasi plastik. Bukan hanya wanita,namun laki-laki juga diwajibkan untuk terus mentaati peraturan tersebut. Kebanyakan dari mereka akan menjalani pembedahan di bagian hidung, kelopak mata dan masyarakat korea pun memang dikenal dengan kelopak mata yang sipit, maka dari itu mereka akan menjadi operasi ganda di bagian mata sehingga kedua bola matanya yang terlihat seperti orang eropa.
  4. Punya Banyak Haters
    Salah satu contoh seorang haters yang pernah memasuki racun ke dalam minuman penyanyi Kpop bernama Yunho yang terpaksa dilarikan ke UGD. Pengalaman tersebut mengakibatkan Yunho trauma dan butuh waktu untuk bertahun tahun agar dirinya dapat kembali percaya kepada orang lain. Rahasia kelam artis kpop ini memang problematika masing-masing pengalaman artis korea selama menjadi bintang disana. Kini, kamu sudah tahu bukan soal pengalaman pahit dan rahasia kelam mereka? Jadi mereka pun disana tidak seenak yang kamu bayangkan kehidupan menjadi artis selama ini.

Similar Articles

Comments

Most Popular

Deretan Destinasi Epik Di Wina Untuk Para Fotografer

dailyxpressnews.com - Profesi fotografer ini merupakan hobi yang banyak diminati seseorang dan dituntut untuk mendapatkan gambar bagus. Tidak ada salahnya kalau Destinasi Epik di...

Lamaran Lesti Dan Billar Digelar Secara Mewah Hingga Mobil Plat Keren

Lamaran Lesti dan Billar nampak mewah di Bandung bahkan ada hadiah mobil milyaran yang hadir jelang lamaran. Acara lamaran diselenggarakan di Bandung tepatnya di...

5 Oleh Oleh Dari Wonosobo Terunik Dan Murah Yang Bisa Dicoba

dailyxpressnews.com - Wonosobo adalah kabupaten yang memiliki julukkan kota Bunga dan Wonosobo ini menjadi kabupaten di Jawa Tengah yang sangat populer dengan banyaknya destinasi...